Sunday, May 13, 2007
[review] Waroeng Steak Bintaro
kayanya doa saya terkabul. setelah ga puas ama Adiguna Steak, beberapa hari kemudian kami dapat selebaran. isnya? iklan pembukaan Waroeng Steak & Shake cabang Bintaro. alhamdulillah...akhirnya.

ga perlu nunggu lama, besoknya kami udah coba makan di sana. sejauh ini, saya udah nyoba Waroeng Steak di tiga kota: Bandung, Malang, Depok. penasaran juga apa yang baru ini sama enaknya. well, enak untuk ukuran steak dengan harga ga sampe 20 rebu yaaa....jangan dibandingin ama Gandy ato Abuba :D

pas nyampe, masih sepi. mungkin karena kami datang sebelum jam makan malam. Fath pesen Tenderloin, saya pesen Blackpepper. minumnya milkshake choco ama mocca. plus french fries. sebenernya, saya pengen Lemon Squash, coz itu jadi semacam minuman wajib kalo ke WSS. berhubung si squash mengandung sprite a.k.a bersoda yang termasuk diharamkan oleh DSOG tercintah, ya udah. di-pass dulu. next time laah, nunggu Baby lahir.

milkshake dateng duluan. bujubune...manis amaat. bayangan saya tuh ada rasa kopi-kopi dikit gitu. namanya juga mocca. tapi ini berasa minum air gula yang kemanisan. aduh mak....masa pesen air putih lagi?

steak kami datang ga lama kemudian. kok rasanya makin hari, ni WSS makin irit ama ukuran steaknya ya? tipis banget pulak. yah mungkin lagi krismon, jadi penghematan. yep, mari dicicip. aww....asin sekaliii. ini daging mungkin direndem pake air garam sehari semalam, baru digrill. baru sekali ini loh saya makan di WSS, malah ngabisin kentang+sayur duluan. daging steak yang tinggal dua gigitan pun saya oper ke Fath. ga sanggup asinnya itu.

kentangnya juga berkurang. ga sebanyak dulu.

duh, ini apa karena WSS Bintaro baru buka ato gimana ya? kalo kualitas masih kaya gitu, jadi mikir-mikir mau datang lagi. Fath siy bilang mau datang lagi buat nyoba yang steak tepung. kali-kali rasanya mendingan.

ada harga, ada rasa yah.....plus garam dan gula yang kebanyakan

Labels:

 
posted by Ni'am at 10:34 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 2:10 PM, Blogger Rangga Kelana

    asalamu alaikum....prmisi.......numpang coret coret ya....saya crew wss bintaro,mohon maaf atas hal itu.dan kami mngucapkan bnyak terima kasih atas kritikannya.kami akan berusaha memperbaikinya ....sbentar lagi wss bintaro pindah ke sektor 3,di tunggu kedatanganya.........wssalam