Wednesday, May 02, 2007
[review] Jajanan Malam BP
kalo kmaren tentang jajanan malam BTC, skarang jajanan malam BP alias Bintaro Plaza. nyarinya gampang banget. cukup ke Bintaro Plaza, trus di sebelah kiri bangunannya tuh. kalo pagi, biasanya ada warten yang jualan sarapan, macam Soto Ayam (enak banget), Pecel Madiun (lumayan), ato Nasi Padang (agak siang).

nah kalo malam nih, wartennya berubah jadi warten seafood, chinese food, suroboyoan, sampe sate padang.

langganan saya dan suami sejauh ini warten Sedap Malam. nasgornya enak, porsinya pas. trus pilihan lainnya ada cah kangkung, cah kailan, cumi-cumian (saos tiram, padang, dll), bakmi, udang-udangan, ayam-ayaman, dan sejenisnya.

enaknya jajanan malam BP, lokasinya gampang dijangkau. abis makan, bisa window shopping dulu (ketahuan ga perna belanja), ato ke Gramedia. vice versa. trus parkir juga gampang, mau di depan warten ato di parkiran BP. pengamen juga bisa dibilang ga ada.

ga enaknya apa yah? mungkin ramenya itu kali ya.

harganya? standar laah. tergantung makan apa gitu. terakhir kali ke sana, nyebelin banget. jadi kami pesen sate kambing (Rp 13500), udang saos tiram (Rp 8500), nasi, es teh manis, en aqua botol 600 ml. itungan saya, total cuma Rp 28000. dan di bon juga tertulis Rp 30000. somehow kita dikasih kembalian cuma Rp 12000, notabene kena charge Rp 38000. pas mau cross check, eh ama si pelayan, bon itu udah dibuang ke tempat sampah, nyampur ama sampah basah. males kaleee mau ngecek.

huh ga lagi-lagi ke warten situ. catet yah namanya: BOROLALI

lali aku.....

Labels:

 
posted by Ni'am at 2:16 AM | Permalink |


0 Comments: